Penyakit Kelamin

Senin, 26 November 2012

Penyakit Kelamin adalah jenis penyakit yang menyerang organ kelamin manusia. Penularan pada penyakit ini biasanya terjadi akibat oral seks atau hubungan alat kelamin. Jenis dari penyakit kelamin ini bisa bermacam-macam, mulai dari herpes, sifilis, gonorhea, HIV/AIDS, dan lain lain. Dalam hal ini, seks bebas adalah pemicu utama dari penularan berbagai macam penyakit kelamin. Untuk membuat kita semua waspada, berikut ini adalah beberapa jenis Penyakit Kelamin dengan keterangan gejala-gejalanya. Yang pertama adalah infeksi jamur. Penyakit ini disebabkan oleh adanya jamur di sekitar alat kelamin. Gejala dari Infeksi jamur ini adalah rasa gatal dengan disertai keluarnya cairan yang kental berwarna putih dari dalam vagina. Berikutnya adalah penyakit vaginitis, yaitu penyakit pada vagina yang disebabkan oleh jamur dan bakteri. Gejala dari vaginitis yaitu pada vagina timbu bau yang tidak sedap yang disertai dengan. keluarnya cairan. Selanjutnya adalah kutu kelamin. Kutu kelamin adalah hewan yang tinggal di rambut-rambut kemaluan yang berwarna kelabu dan kecoklatan dengan ukuran yang sangat kecil, yaitu sekitar 1/8 inchi. Namun ada kutu kelamin yang lebih berbahaya yakni yang membuat sarang di bawah kulit kita. Gejalanya adalah rasa gatal-gatal yang menimbulkan luka-luka kecil di sekitar kulit.


Penyakit Kelamin yang telah disebutkan diatas merupakan penyakit kelamin yang masih dalam taraf tidak berbahaya. Kendati demikian, apabila tidak segera ditangani dengan tepat akan menjadi serius dan dapat memicu timbulnya penyakit-penyakit lain yang berbahaya. Beberapa contoh penyakit kelamin yang berbahaya diantaranya adalah HPV, sifilis, dan HIV/AIDS. HPV adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh serangan virus. Virus ini menimbulkan bisul-bisul pada alat kelamin. Bisul-bisul tersebut dapat bertahan sampai 1 bulan bahkan sampai 1 tahun. Penyakit ini apabila tidak segera ditangani dengan tepat akan menyebabkan kanker cervix pada vagina. Berikutnya yaitu penyakit sifilis. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri yang dapat ditularkan melalui hubungan seksual ataupun kontak langsung. Gejala sifilis dapat dibagi menjadi tiga stadium, yaitu stadium primer, stadium sekunder, dan stadium tersier. Pada stadium primer, akan timbul lesi primer berupa ulkus yang keras dan terjadi limfangitis. Kemudian pada tahap stadium sekunder, akan terjadi kelainan pada kulit yaitu mocula, pastula dan papula. Kemudian pada tahap stadium tersier, akan terdapat gumma pada berbagai organ hingga menyebabkan kelainan susunan syaraf. Penyakit Kelamin berikutnya yang juga merupakan penyakit yang paling serius pada zaman sekarang ini adalah HIV/AIDS. Gejala dari penyakit serius ini hanya bisa kita temukan melalui tes darah. HIV/AIDS menyerang sistem kekebalan tubuh penderitanya sehingga tubuh penderita tidak dapat menahan penyakit. Biasanya, orang yang mengidap HIV/AIDS tidak akan bertahan hidup setelah sepuluh tahun. Penyakit ini dapat menular melalui hubungan seks, namu tidak akan menular lewat sentuhan kulit, makan dan minum dengan alat yang sama, ataupun memakai jamban yang sama.

 

Penyakit Kelamin tentunya akan sangat berbahaya apabila tidak segera ditangani dengan tepat. Untuk mencegah dan menangani penyakit seperti ini, dibutuhkan sistem kekebalan tubuh yang baik. Ada terobosan yang hegat dari perusahaan 4Life yang mengembangkan sebuah suplemen yang dapat meningkatkan sistim kerja daya tahan tubuh kita yang disebut Transfer Factors. Dengan mengkonsumsinsfer Factors secara teratur setiap hari, kita dapat mencegah bahkan menyembuhkan berbagai macam Penyakit Kelamin. Sebagai langkah pencegahan, konsumsi suplemen transfer factor plus sebanyak 3 x 1 atau transfer factor advance sebanyak 2 x 1 setiap hari. Kita juga bisa menggunakan transfer factor riovida sebanyak 1 sachet setiap hari. Untuk penyembuhan, lakukan langkah terapi dengan mengkonsumsi transfer factor plus sebanyak 3 x 3 atau transfer factor advance sebanyak 3 x 2 setiap hari. Hasil dari terapi ini akan lebih baik jika ditambah dengan transfer factor riovida sebanyak 1 sachet setiap hari. Berikut ini adalah testimoni dari pengguna suplemen ini yang telah berhasil sembuh dari penyakit lupus dan keputihan. Beliau bernama Ibu Nina dari Jakarta. Beliau telah berulang kali pergi ke dokter, namun hasilnya masih sama saja. Kemudian beliau menemukan metode terapi dengan mengkonsumsi Transfer Factors dari 4Life. Dengan mengkonsumsi 6 kapsul per hari, beliau sangat terkejut ketika suatu hari mengalami menstruasi yang hebat. Semua darah kotor telah keluar dan gangguan keputihan pun tidak ada lagi.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 

4Life Research, LC


Address: 9850 South 300 West
Sandy, UT 84070-3262
Phone: 801-562-3600
Fax: 801-562-3750
Web Site(s):http://www.4life.com
Products / Services: Nutritional Supplements
Countries of Operation: United States, Australia, Colombia, Hong Kong, Japan, Malaysia, Mexico, New Zealand, Panama, Philippines, Russian Federation, Singapore, South Korea, Taiwan, Thailand, United Kingdom

Indonesia Independent Distributor :
Mr. Andi Setiawan
Status YM

admin@andiseti.com
081 326 21 3306
www.4lifetransferfactorplus.com


Company Description


4Life Research didedikasikan untuk membangun masyarakat melalui ilmu pengetahuan, kesuksesan dan pelayanan. David Lisonbee, Pendiri dan CEO, meluncurkan 4Life dengan istrinya dan Co-Founder Bianca Lisonbee pada tahun 1998.

Selama dekade terakhir, 4Life telah menempatkan dirinya sebagai pemimpin dunia dalam produksi, pengembangan dan distribusi produk pendukung kekebalan tubuh. 4Life’s Life Rewards program kompensasi berdiri sebagai salah satu yang paling menguntungkan di industri. Dengan menggabungkan beberapa eksklusivitas paten, penemuan-penemuan ilmiah sejarah, dan komitmen untuk distributor di seluruh dunia, 4Life terus mencatat pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pada tahun 2006, Lisonbee dianugerahi penghargaan bergengsi DI Blokhina Award untuk “keunggulan dalam bidang ilmu kekebalan”. Baru-baru ini, Federal Anti-Doping Center di Moskow, Rusia, mengaku 4Life Transfer Factor untuk digunakan oleh Olimpus dalam praktek, pelatihan, dan kompetisi.

Pada bulan Desember 2007, Direct Selling News memberitakan pada komitmen 4Life untuk layanan: “4Life Research dikenal sebagai pemimpin dalam pengembangan, produksi dan distribusi Transfer Faktor produk kekebalan dukungan di lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Tapi kebanyakan orang luar. perusahaan tidak tahu bahwa itu cepat menjadi pemimpin dalam filantropi di seluruh dunia juga. “Pada tahun 2003, pertumbuhan tercepat 4Life telah terdaftar sebagai perusahaan swasta peringkat ke-15 di AS oleh Majalah Inc. 500.
 
Copyright 2012 © Penyakit HIV Aids